Era Tas Besar, Tempat Semua Barangmu

Tren Tote Bag Besar Ala Karung Terpal
February 18, 2021

Kapan terakhir kamu bawa tas kecil? Sejak pandemic covid 19 yang dimulai tahun lalu hingga hari ini, kebiasaaan baru tanpa sadar sudah dilakukan yaitu tak lagi menggunakan tas kecil. Era ini mengondisikan bahwa membawa tas kecil adalah tindakan bodoh. Tas yang cuma cukup membawa uang, kunci dan kartu atm tak lagi berguna. Ucapkan selamat tinggal dengan tas mikro, kecil sperti ini. Kebiasaan baru telah dimulai saat kamu tidak akan menjerit dengan repotnya membawa totebag besar Barang barang yang selama ini ditinggal di rumah, di mobil seperti masker, tisu, hand santizer, face shield, dan peralatan kesehatan lain harus selalu berada di samping mu. Untuk itu kamu membutuhkan tas yang lebih besar untuk membawanya. Tas berbentuk tote bag besar, bahkan super besar sangat diperlukan di luar dugaanmu.

Kamu tak perlu malu membawanya. Tak perlu merasa repot menentengnya karena peralatan untuk perlindungan diri dari covid 19 harus selalu siap di tas. Nah tote bag besar ini bisa kamu buat dengan bahan yang kuat seperti vynil, kanvas, dan katun lainnya. Ukuran minimal panjang 50 cm dengan lebar yang menyesuaikan.

Penutup hingga resleting di bagian atasnya itu pasti untuk melindungi isi didalamnya. Bahkan tote bag super besar ini bisa menyimpan tas-tas kecil kamu. Selain mengakomodasi segala kebutuhan perlindungan diri, tas besar ini juga cocok untuk belanja. Tak perlu lagi plastic kresek, cukup kamu masukan saja ke dalamnya dengan ruang tas yang luang ini.

Di kota kota mode dunia tren totebag super besar ini sudah muncul tahun 2020 lalu persis di awal tahun. Kota mode Inggris di Preen oleh Thornton Bregazzi memunculkan tote besar seperti bantal. Tod’s, Ferragamo, dan Max Mara, membuat tas ransel berwarna pastel dari kulit lembut namun di konsep jinjing. Totebag dan tas tangan warna ganda dengan alas yang tebal dan tali yang lebih tebal dihadirkan di Sunnei, dan tas jinjing yang menyerupai sampah dan tas daur ulang ditangani di Sportmax. Tas anyaman Fendi bahkan memiliki kantong khusus untuk botol air yang dapat digunakan kembali dan dompet koin yang dapat dilepas. Lagipula, kita semua tahu betapa sulitnya menemukan orang yang pakai tas bahkan seukuran manusia kecil.

Berbeda dengan musim fesyen lalu, daya beli kita masih sangat lesu dalam hal tren seperti ini. Dalam suatu pandemi, kita membutuhkan alasan praktis untuk membeli sesuatu. Tas besar tidak hanya terlihat cantik di foto atau Instagram seperti halnya dengan tren tas mungil. Sebaliknya, kelebihan tas besar dengan fungsi perlindungan terhadap barang-barang kita yang harus ditonjolkan untuk membuat kita nyaman. Saat inilah kenyamanan dan keamanan adalah sebuah kemewahan.

Selamat Datang Era Tas Besar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *